Rabu, 12 September 2007

Salam MOS

Salam MOS


Bangun pagi2 skali

Datang ke SMAXI hanya untuk orientasi

Sekarang ganti baju agar menarik hati

Ayo kita mencari teman


Dima
na ???

Di Perumnas Tandes

Ada sekolah yang paling keren abies

Oh........ senangnya

Aku sekolah di sini

Kalau begini aku pun jadi sibuk

Berusaha 'tuk jadi yang terbaik

Dah capek2 ngerjain

Tugas dari kakak OSIS

Tapi mengapa aku s'lalu disalahin


Capek deh..........! Dasar !


Kelakuan si kakak OSIS

Yang imut dan baik hati

Gelo ati tapi seneng

Oh......... aduhai !

Ser........ser........ser........


Tapi .........


Kita selalu optimis

'Tuk nyenengin kakak OSIS

Kita pantang pesimis

Karena kita anak SMAXI'S

Leng geleng2 kakak OSIS geleng2

Guk ngangguk2 kakak OSIS ngangguk2

Leng geleng2 kakak OSIS geleng2

Guk ngangguk2 kakak OSIS ngangguk2


Akhirnya kita sekolah di SMAXI'S

Sekolah tercanggih

Mana mungkin sekolah lain bisa begini

Karena SMAXI'S berkompetensi dan berprestasi

Sangat mungkin ga' disaingi

Sekolah yang lain

Oh..........oh..........


Hey.......hey...........4X

Aku anak SMAXI'S

No way.........No way.........

Kata2 pesimis

Hey...4X

Iman, cerdas, terampil

Motto SMAXI'S


Hey SMAXI'S Gue Banget !!!

Tidak ada komentar: